Testimoni Milagros Tahun 2013

Kumpulan Testimoni Milagros yang bersumber dari website resmi Perusahaan Milagros, disusun berdasarkan tanggal posting.

olih sholihin nirwan Kota Bandung, Jawa Barat |07 Maret 2013

lahaulawalakuwatailabillah

Febri nugraha Kota Cimahi, Jawa Barat |25 Februari 2013

Saya seorang dg mobilitas tinggi,,,,olahraga hampir setiap waktu dan sering merasa lelah,dan badan jadi pegal”,,,†άþï setelah saya rutin minum milagros,,,saya tidak pernah merasa kecapean atau badan menjadi pegal”,,,saya selalu fit dan selalu berstamina,,, .Terima kasih milagros

ISIDORUS SON Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur |20 Februari 2013

SEJAK SAYA BERGABUNG DENGAN MILAGROS,SAYA BELUM MENGEMBANGKAN JARINGAN MLM,NAMUN SAYA DAN ISTRI SAYA ADALAH PEMAKAI MILAGROS AKTIF..ISTRI SAYA MENGIDAP PENYAKIT TEKANAN DARAH TINGGI SEJAK TAHUN 1999 HINGGA TAHUN 2012 SEJAK DIA MENGKONSUMSI AIR MILAGROSS,PUJI TUHAN SEJAK SEPTEMBER 2012 TEKANAN DARAH DARI ISTRI SAYA TELAH NORMAL SAMPAI SEKARANG INI.SEHINGGAH KAMI MERASA PERLU UNTUK MELANJUTKAN MENGKONSUMSI MILAGROS SECARA RUTIN.

MUHAMMAD YUSUF Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara |10 Januari 2013

saya penderita penyakit maag, setelah minum 3 bitol milagros alhamdulillah penyakit maag saya sembuh, terimahkasih milagrros…….. air milagros memang luar biasa

DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |06 April 2013

milagros memang mantabs, ini fakta, saya juga percaya ga percaya, sebulan yg lalu, ada saudara saya, namanya abah ajat, sudah 43 taun beliau ketergantungan obat sakit kepala, dari umur 26 taun sd sekarang sudah 69 taun, setiap hari pasti minum obat sakit kepala, kalo terlambat saja, rasanya kaya mau pingsan, sakit banget kataya, iseng2 saya coba suruh minum milagros, 1 botol ga kerasa, akhirnya saya coba kasih 2 lagi, alhamdulillah, berkat izin Alloh SWT, sampai hari ini hampir sebulan, abah tidak pernah minum obat sakit kepala lagi dan sehat, bisa bekerja lagi sebagai pedagang batu alam… subhanalloh…. insya Alloh kalo ada teman atau saudara saya yg punya penyakit lain yg sembuh akan sy share…

Rina Ade Riany , |05 April 2013

Pada tgl 22 feb 2013 saya sakit luka lambung kata dokter,sampai tidak bisa bangun selama 1minggu,lalu saya minum milagros sehari 2x pagi dan malam selama 6hari alhamdullillah dengan keyakinan dan syare’at air ini luka lambung saya sembuh. terimakasih milagros.(alamat saya cibabat jln sentral rt03rw21) 081323917674,081910040842

Priyadi Fardiansyah Kota Cimahi, Jawa Barat |05 April 2013

pada tgl 17 peb 2013 panas dingin saya sembuh karena orang tua saya ngasih milagros 1 btl, kata orang tua saya bilang sare’atnya minum milagros.

Iman Lukmannul Hakim Kota Bandung, Jawa Barat |03 April 2013

sehat dan sejahtera bagi peminum milagros ini,semoga kita semua sehat selalu,…amiin

IPAN PERI ISWARA Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |30 Maret 2013

alhamdulilah saya bisa menolong orang yg lagi sakit parah dgn memberi air ajaib milagros 3 btl , orang tersebut kini tlh sembuh dan orang itu menganggap saya jdi sodara angkatnya…… makasih milagros emang dasyat

riechard suryana Kabupaten Bogor, Jawa Barat |25 Maret 2013

Setiap bangun tidur pagi selama saya mengkonsumsi milagros badan terasa segar sekali….trimakasih milagros.

ade wijaya bin rohman Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |24 Maret 2013

isri saya mengalami pembengkakan di leher,, di sertai demam tinggi,, setelah minum air milagros alkhamdulillah di berikan kesembuhan oleh allah ..

DADAN HAMDANI Kota Cimahi, Jawa Barat |23 Maret 2013

sukses selalu untuk grahasolution, para member, konsumen, dan semua yang terlibat , sehingga milagros menjadi jalan kesuksesan bagi yang menjalankan sistemnya, jalan kesembuhan bagi yang mengkonsumsi produknya…conratulation !!!

Edi Kresiadi Gunawan , |14 Maret 2013

Milagros dahsyat dan luar biasa…………

SRI YENNI,SE Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |07 Maret 2013

Saya Sakit Pinggang, Lutut, Jari-jari Tangan kalau bangun Tidur pada kaku Alhamdulillah dengan prantara minum Milagros Tiga Botol Hilang Sakitnya Sembuh dan Saya Puasa Nabi Daud Alhamdulillah Miskipun saya Fitness Tidak Haus dan Tidak Lemas Milagros bener2 air sakti …..Mantap deh .

Miftah Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |22 April 2013

Ada teman saya yang kena sengat serangga sudah 2 hari tangannya kaku tidak bisa digerakan dan berobat kedok tapai tidak ada perubahan, setelah saya guyur air milagros dalam tempo 5 menit tangannya bisa bergerak dan setelah minum langsung tangannya reaksi pingin digaruk dan akhirnya sembuh ini kejadian nyata bukan mengada-ada

Eric Syahroni Kota Bogor, Jawa Barat |18 April 2013

Subhanlloh. . . . Milagros memang luar biasaa….!!! Bagi sya milagros memang dahsyatttt…!!! silaturahim trjaga, slain bs bkin org sehattt,,, jg menghasilkan income yg dahsyat taktrduga…!!! sya yakin d milagros sya akan menang bukan cuma succes.. Krna succes cuma skali tp menang berkali… Ok…ok…ok. mantab luar biasa hidup freedoom hidup SEHATTTT..!!!

cahyaningrum Kota Bandung, Jawa Barat |17 April 2013

Anak saya cut lutfiah nifa dan teuku bentara ali……umur _6th dan22 bln..mereka hrs d cek mantuk ( cek untj TB) Sebagai org tua,sy prustasi dan sedih yg dlm….teringat sy pengkonsumsi MILAGROS,sy coba mereka sy minumkan 1gelas seorang,,,dan hasilnya suuuungguuhhh….luar biasa,ank2ku bebas dari batuk lagi….thak’s milagros….kibarkan benderamu setinggi langit….l’♥ milagros….:-) 🙂

Dindin Saepudin Kabupaten Karawang, Jawa Barat |16 April 2013

terimakasih kepada pembimbing saya bpk tonny dari bogor..saya diperkenalkan dengan milagros..menjadi sulusi untuk financial saya dan juga saya menjadi lebih sehat sekeluarga!

EDI YANA , |14 April 2013

Terimakasih ya ALLAH atas IZINMU istri,ibuku,dan yg lainnya bisa sembuh dari penyakit yg di deritanya,lewat MILAGROS…. juga bt my leader bpk.EDI K.GUNAWAN tanks bgt dah ngenalin bisnis ini,GOOOO….OOO!!!!!!

cahyaningrum Kota Bandung, Jawa Barat |14 April 2013

dengan ridho dan izin alloh swt,sy…sudah merasa ada yg berubah dlm hidup sy,,,akhirnya sy terlepas dari…depresi,,thank’s milagros….pertahankan kwalitasmu….agar bertahan juga kwalitas hidupku….the best…!!!!!

NESYA SHOFIYYATUZZAHRA Kota Bogor, Jawa Barat |13 April 2013

Hidup hanya sekali,sangat disayangkan kalau kita tidak memanfaatkanya waktu kita dengan baik….. Alhamdullilah saya dipertemukan dengan miraglos,Bersama Milagros ,,sy yakin semua Impian saya akan terwujud,, ( SEHAT,SUKSES,SEJAHTERA )…………Salam Dahsyat Untuk kita Semua….

Febri nugraha Kota Cimahi, Jawa Barat |11 April 2013

alhamdulillah setelah minum milagros,,,asam urat ayah saya sembuh,,,,sebelum minum milagros asam urat ayah saya selalu kambuh meskipun telah minum obat dari dokter,,tapi setelah mengkonsumsi milagros asam uratnya tidak pernah kambuh lagi…. terima kasih milagros febri Jl.sukimun no 85 baros cimahi 083820504907

Daniel K Kabupaten Bogor, Jawa Barat |10 April 2013

aq sangat bersyukur bgt di perkenalkan milagros kpd aq……krn milagros sgt mbantu kesehatan aq…jg keluarga aq serta teman2 aq,….txs milagros

SRI YENNI,SE Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |09 April 2013

sejak saya minum milagros kulit saya jadi lembut dan halus

eneng rika adinda Kabupaten Bandung, Jawa Barat |06 Mei 2013

mantabs deh milagros, diabetes, hampir 1 tahun sering kencing hampir tiap jam, mengganggu tidur, otomatis badan jadi drop, minum 3 botol alhamdulillah normal,,, badan jadi bugar lagi,, thanks ya Alloh berkat syareat milagros

Adi Wijaya Kota Tangerang, Banten |02 Mei 2013

Bagi anda yang sering mengalami asam lambung, MILAGROS lah solusinya ! Terima kasih MILAGROS !!! Berkat MILAGROS saya tidak pernah mengalami asam lambung lagi. MILAGROS MANTAB !!!

Fadly syaputra nainggolan Kota Tangerang, Banten |02 Mei 2013

Kesibukanku yang tinggi akhir-akhir ini sering meninggalkan rasa lelah yang amat teramat sangat. Untung ada MILAGROS. Karenanya, badanku kini senantiasa VIT. MILAGROS LUAR BIASAAAA !!! TERIMA KASIH MILAGROS !!!

DENI SETIAWAN SUKARYA , |01 Mei 2013

subhanalloh,,, memang air ajaib milagros memang dahsyat, atas izin Alloh SWT, alhamdulillah, anak abah ajat, yg kemarin dah sembuh akibat menderita sakit kepala bertahun2, anaknya kena diabetes, biasanya satu jam sekali buang air kecil, dan sangat mengganggu dikala pergi keluar atau waktu tidur, dengan meminum 3 botol secara benar sesuai yg dianjurkan, , alhamdulillah, sekarang buang air kecil nya sudah normal, bepergian keluar bisa tenang, tidur jadi nyenyak, pagi2 bangun badan jadi segar kembali, dan sudah test gula ke dokter normal, berkat syariat air milagros,, dan akhirnya menjadi member

ESIH SUKAESIH Kabupaten Bogor, Jawa Barat |29 April 2013

ALHAMDULILAH, MUNGKIN INI JAWABAN DARI DOA 2 YG SLAMA INI AKU PANJATKAN, TERIMAKASIH YA ALLAH ENGKAU TELAH TUNJUKAN JALAN KPDAKU MELALUI ”MILAGROS”” SAKIT KEPALA YG SLAMA INI AKU DERITA BERANGSUR2 MULAI MENGHILANG BUKAN HNYA ITU SETELAH AKU JALAN KAN CRP NYA REKENING AKU PUN MULAI TERISI LG,LUARRRRRR BIASA SMOGA KEDEPAN MILAGROS SEMAKIN AXXISS …..!!!! YUK AH NU ACAN DJOIN GERA BURUAN BILIH KATINGGALEN……HEHEHE

BAMBANG FITRIYANTO, ST, MT Kabupaten Indramayu, Jawa Barat |26 April 2013

Milagros membuat saya selalu on setiap saat,

SUWONO KUSNADI Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |24 April 2013

wow air milagros bisa bantu saya diet… super super

yenni Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara |22 April 2013

setelah minum milagros badan saya jadi berkeringat seperti fitnes.saya jadi sehat.milagros mmg mantaaap

Yuliati Kota Bekasi, Jawa Barat |22 April 2013

awalnya saya selalu merasa pening dan pegal pegal setelah mengkonsumsi milagros kini yang saya rasakan itu tak pernah lagi saya berterimakasih kepada keponakan dari swami saya yang memperkenalkan milagros tersebut untuk bp IWAN KRISTIAWAN sy ucapkan trimakasih

Richard Leo Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |22 April 2013

kira kira 1bulan yg baru lalu saya mengalami gangguan di bagian syaraf punggung umumnya di bilang syaraf terjepit rasanyeri taktertahankan bersamaan sakit tersebut sy rasakan keponakan saya datang & memberikan air milagros tanpa banyak pikir dan didorong rasa ingin cepat lepas dari apa yang saya derita sebelum tidur sy meminum air milagros setengah btl selanjutnya setengahnya setelah bangun tidur meminumnya kembali sesuai yang di anjurkan ternyata LUAR BIASA dalam hitungan hari apa yang saya derita kini sudah tidak lagi MILAGROS benar benar air ajaip thx

INDRA GUNAWAN Kota Cimahi, Jawa Barat |22 Mei 2013

Percayalah kepada diri Anda… Percayalah akan besarnya anugerah Tuhan yang ada pada diri Anda. Dengan percaya kepada keduanya, percayalah bahwa: “ANDA itu HEBAT!”.

LATIF Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |18 Mei 2013

milagros mantap……sakit kepala sy sembuh padahal sebelum saya konsumsi milagros, saya selalu minum obat sakit kepala sampe 6 tablet perhari sekarang tidak lagi maskasih ya allah berkat milagros saya bisa sembuh

Mikmasjaya Kota Pontianak, Kalimantan Barat |16 Mei 2013

Air Milagros Sangat Luar Biasa Mutunya,jangankan orang sehat yang minum,orang sakit pun bisa jadi sehat,jangan tunggu sampai sakit. Ayo Gabung di sini untuk mendapatkannya, http://www.milagros.co.id/?ref=GS345682

dede setiawan Kabupaten Bandung, Jawa Barat |16 Mei 2013

Saya adalah seorang blogger, keseharian saya banyak dihabiskan didepan komputer, hingga pada suatu saat ketika sedang asyik mengetik sekitar pukul 23 tiba-tiba mata saya terasa seperti kena kilatan blitz (gelap) di satu titik, kepala saya pusing. dan tidak berapa lama langsung muntah-muntah. Hingga malam itu saya tidak dapat memejamkan mata, kepala tetap pusing badan lemas. saya mencoba berkonsultasi kepada salah seorang terapis(saya takut ke dokter). setelah di diagnosa memang sedikit mengejutkan, hal ini terjadi karena aliran oksigen ke otak kurang, serta banyaknya toksin yang menumpuk di dalam darah (obat-obatan,rokok dsb) sehingga peredaran darah tidak lancar ditambah pola hidup yang tidak sehat. Singkat cerita kawan lama saya menengok ke rumah bersama beberpa rekan dari team Milagros terus terang awalnya saya sedikit ragu, namun hanya dengan sedikit “demo” yang masuk akal….. saya hanya bisa bengong. Saat itu saya mencoba minum satu gelas karena penasaran dengan rasanya, itupun dari sisa air yang dipakai untuk demo sebelumnya. Wallahualam, malamnya saya hampir tidak asdar berkutat di depan komputer hingga pukul setengah 2 malam itupun karena istri saya mengingatkan bahwa saya sedang sakit, padahal beberapa kemarin malam biasanya jam 10 malam kepala dan mata saya sudah tidak kuat memandang monitor. Ini kisah saya yang saya alami, bukan dongeng (saya tidak berbakat mendongeng) namun seperti blogger kebanyakan menceritakan pengalaman dalam sebuah tulisan. Terimakasih Kang Denie, Herdi dan kawan-kawan yang memperkenalkan Milagros, saya bisa terus sehat, Allah yang menyembuhkan manusia wajib Ikhtiar. Wassalam

rudie oemfriadi Kota Bogor, Jawa Barat |15 Mei 2013

subbahan allah…AIR MILAGROR luar biasa anak sya usia 12 thun asma minum milagros 3 botol langsung sembuh…yg luar biasa lagi istri sya amandel 14 hari tdak bisa mkan untung ada milagros…tiap hari minum 1 btol tenaganya fit terus…trimakasih allah dengan sareat milagros…engkau beri jlan smua nini…doa q smoga milagros berjaya di nasional…amin…

DAVY DEKKER WOWOR Kota Bogor, Jawa Barat |14 Mei 2013

Setelah sekian lama mengalami pengapuran,ibu sy berumur 70 thn sekarang sudah bs berjalan spt masih muda lg jalanya dan baru saja cek kesehatan di rumah sakit dan luar biasa air ajaib milagros ini bs membuat semua hsl tes darah ibu saya sangat normal….puji Tuhan terima kasih Milagros dan maju terus smp kita semua sehat…

IHSAN Kota Makassar, Sulawesi Selatan |11 Mei 2013

Aktivitas saya sebagai pewarta sangat menguras tenaga saya setelah saya mengkonsumsi air ajaib milagros pada saat sebelum saya melakukan aktivitas peliputan.. rasa capek itu sdh tdk saya rasakan..jangan ragu mengkonsumsi milagros krn air ajaib ini adalah air yang sangat..sangat luar biasa dahsyatnya..trima kasih grahasolution dan trima kasih buat sahabat saya Bje yg tlah memperkenalkan air ini kpd saya..

LATIF Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |09 Mei 2013

alhamdulilah berkat sareat air milagros sakit kepala yg sering saya alami kini hilang sakit pinggang lenyap makasih milagros,sy ber harap produk ini jngn sampai berkurang khasiatnya atau lbh di tingkat kan lagi terima kasih by latif jakarta barat

DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |09 Mei 2013

istri saya pendarahan sudah 2 bulan lebih setelah melahirkan alhamdulillah besoknya langsung berhenti setelah konsumsi 1 botol, anak saya alergi makan telor, sejak umur 3 tahun an sekarang sudah umur 5 tahun, matanya suka bintit pindah2 kanan kiri, setelah disemprot air milagros rutin, 2 hari langsung kempes, normal seperti biasa, subhanalloh, teman saya bu wiwin kena diabetes sudah 1 tahun, sangat mengganggu tidur karena hampir tiap jam ingin buang air kecil, di kasih botol alhamdulillah normal.. mudah2 an ini jalan terbaik bagi saya, biar bisa sehat fisik sehaat pesak, amin… semangat terus pantang mundur, basmi penyakit, basmi kemiskinan, insya Alloh… jngan mudah percaya kalo ga ada bukti, di milagros, bukti dulu baru parcaya…..

Eric Syahroni Kota Bogor, Jawa Barat |08 Mei 2013

Subhanalloh. . . . -Allhamdllah. . . . -Allahu akbar. . . . ” terima kasih yaa allah, engkau t’lah Mmberi Hamba jlan,, Memprtemukan Hamba dgn MILAGROS ini melewati tmn hamba, yg hasil nya Brmanfaat Bagi Hamba, Keluarga & kwan” … MILAGROS ini selain sehatt n menyehatkan Raga, jg menyehatkan financial…. luar biasaa MILAGROS…!!! DAHSYATTT…!!! GOO. . .FREEDOM…!!! GOO . . .FIGHT WIN…!!! _WELCOME MY DREAM_ (GS334653)=(menang)

DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |11 Juni 2013

subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallah wallahu akbar wala haula wala quwwata illa billah, Pa rt amo, sudah beberapa hari ini tidak bisa pergi ke kebun, beliau ga bisa kemana2 karena mempunyai penyakit turun berok, rencana mau dioperasi, tapi karena biaya belum kumpul, dan takut seperti tetangganya yg baru mengalami operasi ambeien, akhirnya operasi masih tertunda, ada member saya dede setiawan bertanya, apakah milagros bisa untuk turun berok? saya jawab insya Alloh, singkat cerita, datanglah saya sama tim, ibu ida, pak dani mardiana, agus sulaeman ke rumah pak rt, krg lebih jam 8 malam, dikasih sedikit penjelasan, langsung konsumsi malamnya 1 botol, abis subuh konsumsi lagi 1 botol, sungguh luar biasa yg terjadi, saya dapat kabar bahwa pa rt sudah bisa pergi ke kebun, syukur alhamduilillah, saya semakin bersemangat untuk mereferensikan milagros ke semua orang yg saya temui, baik yg kenal maupun yg tidak kenal, mudah2 an, kandungan air milagros tidak berubah, bisa bermanfaat bagi masyarakat bandung dan sekitarnya, khususnya masyarakat menegah ke bawah yg takut kalo masuk rumah sakit , dan masyarakat indonesia umumnya, amin…

IRWAN RUDIANTO Kabupaten Bogor, Jawa Barat |09 Juni 2013

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah kepada Alloh SWT. berkat “MILAGROS” selain badan saya sehat tapi…. baru empat bulan saja, saya bekerja keras mengembangkan Marketing Plan nya milagros ternyata penghasilan saya bertambah… Dahsyaaaaatt Milagros………..

HERRIZKI Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |07 Juni 2013

wktu tmnku bkn stts sakit dan bdnnya ga bs disentuh didp bbm-nya,lgsg tergerak hatiku tuk coba tawarkan mnm MILAGROS pdhl jarak kermhnya lumayan jauh,tapi demi cita2ku berbisnis sekaligus membantu menyembuhkan org sakit kmanapun ak coba..ternyata dia cerita ginjalnya bermasalah smpe dia ga bisa mnm air putih katanya sering mual.pdhl dia sering check up keluar negri,ak yakin MILAGROS setidaknya bs membantu memyembuhkan rasa sakitnya..2 mggu berlalu ak ga dpt kbr dr dia gmn efek,reaksinya setelah minum…tiba2 dia bbm ak mau order tiap minggu karena setiap minum MILAGROS badannya terasa enak dan membantu kesembuhan penyakit ginjal yg dideritanya….terima kasih dengan adanya miracle water MILAGROS bs membantu kesembuhan berbagai penyakit…dan membuka jalanku untuk berbisnis..salam sehat..!!!

Suhardin Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |03 Juni 2013

Luar biasa.. Milagros tadinya hanya pingin coba ternyata baru 3botol kesemutan yang sudah menahun dan sakit kepala ku bisa hilang اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ kuasamu luar biasa melalui milagros yang aku minum ya اَللّهُ terima kasih atas mujizatmu..

Dr ANDY APRIANTO Kabupaten Bogor, Jawa Barat |02 Juni 2013

Sdh beberapa kali sy ditawari milagros, awalnya kurang percaya, pd suatu saat anak sy menderita batuk disertai sesak nafas, sdh sy terapi obat dan nebulizer perkembangannya kurang menggembirakan akhirnya sy coba milagros makin hari sesaknya membaik dan nafsu makannya bertambah, akhirnya sy tawarkan ke pasien saya dan mereka juga merasakan perubahan yang sama, alhamdulillah…

agus efendi Kabupaten Bogor, Jawa Barat |31 Mei 2013

alhamdulillah berkat rutin minum milagros saya sudah sembuh dari struk di alami 2 bulan ..saya yakin air milagros adalah air syariat untuk menyembuhkan segara penyakit…………………………..milagros luar biasa cetar membahana..terimakasih

sudrajat Kota Bandung, Jawa Barat |29 Mei 2013

HAMPIR 43 TAHUN SAYA MEMPUNYAI PENYAKIT SAKIT KEPALA, HAMPIR TIAP HARI JUGA SAYA SELALU MINUM OBAT SAKIT KEPALA, BAIK ITU DARI DOKTER, ATAU PUN OBAT SAKIT KEPALA DARI WARUNG, SUDAH BERTANYA KEPADA DOKTER, DI CEK DARAH NORMAL, DIKASIH OBAT INI ITU SAMA SAJA SAKIT NYA MASIH TETAP, DOKTER BILANG JANGAN TERLALU BANYAK MINUM OBAT WARUNG KARENA BISA BAHAYA, SEMENTARA HAMPIR TIAP HARI SAYA PASTI KONSUMSI OBAT WARUNG 3X SEHARI, KARENA KALO TELAT KONSUMSI MAKA KEPALA JADI PUSING RASANYA MAU PINGSAN, APALAGI KALO MAU BEPERGIAN KELUAR, SUDAH PASTI HARUS KONSUMSI DULU SEBELUM PERGI, AKHIRNYA 2 BULAN YG LALU, ADA TEMEN SAYA MENAWARKAN AIR AJAIB MILAGROS, KATANYA INSYA ALLOH BISA MENYEMBUHKAN MACAM2 PENYAKIT, BELIAU JUGA TELAH MEMBUKTIKANNYA PADA ANAKNYA YG SUDAH HAMPIR 2 TAHUN MATA ANAKNYA ADA BENJOLAN KECIL, DAN BISA HILANG SETELAH KONSUMSI AIR AJAIB MILAGROS, KARENA INGIN SEMBUH, DAN NIAT IBADAH MENOLONG, AKHIRNYA BELIAU MEMBERIKAN SAYA SATU BOTOL, WAKTU ITU SAYA TIDAK DIKASIH TAU BAGAIMANA CARA MINUM YG BENAR, SAYA COBA MINUM 1 TUTUP KRG LBH 50ML SETIAP KALI MINUM, SEHARI BARU HABIS, TERNYATA SAKIT KEPALANYA MASIH ADA, SAYA TETAP MASIH KONSUMSI OBAT WARUNG KARENA GA TAHAN PUSINGNYA, BESOKNYA BELIAU DATANG LAGI DAN MENANYAKAN RASANYA, SAYA BILANG MASIH PUSING GA ADA PERUBAHAN, DITANYA BAGAIMANA CARA MINUMNYA, TERNYATA SALAH, HARUSNYA 1 BOTOL HARUS HABIS LANGSUNG DIBAWAH 1 JAM, DAN HARUS MINUM MINIMAL 3 BOTOL SEHARI, PAGI SORE DAN MALAM, MUNGKIN KARENA ADA RASA INGIN MENOLONG, AKHIRNYA BELIAU MEMBERIKAN LAGI 2 BOTOL, DAN SAYA IKUTI ANJURAN MINUMNYA, SETELAH HABIS 2 BOTOL, BESOKNYA SAYA SENGAJA TIDAK AKAN KONSUMSI OBAT WARUNG, DAN ALHAMDULILLAH, SUDAH HAMPIR 2 BULAN LEBIH, BERKAT SYAREAT AIR AJAIB MILAGROS, SAKIT KEPALA SAYA SEMBUH TOTAL, DAN DOA SAYA DULU MEMOHON PADA ALLOH SWT AGAR TANGAN SAYA BISA BERMANFAAT BISA MENOLONG ORANG LAIN MUNGKIN TERWUJUD, LEWAT SYAREAT AIR AJAIB MILAGROS, SAYA TIDAK MENGERTI BISNISNYA KARENA SAYA SUDAH TUA, SEKARANG USIA 69 TAHUN, YG JELAS, KALO SEKARANG ADA SAUDARA ATAU TETANGGA YG SAKIT, PASTI SAYA SARANKAN UNTUK MENCOBA MINUM MILAGROS, MUDAH2 AN BISA MENJADI SYAREAT BAGI SEGALA PENYAKIT, TERUTAMA BERMANFAAT BAGI GOLONGAN ORANG TIDAK MAMPU, AMIN…

DENI SETIAWAN SUKARYA Kota Cimahi, Jawa Barat |25 Mei 2013

“Sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta’ala tidaklah menurunkan sebuah penyakit melainkan menurunkan pula obatnya. Obat itu diketahui oleh orang yang bisa mengetahuinya dan tidak diketahui oleh orang yang tidak bisa mengetahuinya.” (HR. Ahmad, Ibnu Majah, dan Al-Hakim, beliau menshahihkannya dan disepakati oleh Adz-Dzahabi. Al-Bushiri menshahihkan hadits ini dalam Zawa`id-nya. Lihat takhrij Al-Arnauth atas Zadul Ma’ad, 4/12-13) , sungguh dahsyat air ajaib milagros, mudah2 an Alloh memberikan jalan bagi kita semua, yg sudah putus asa dengan penyakit yg diderita tak kunjung sembuh, bisa diatasi dengan syareat air ajaib milagros, saya sendiri sudah membantu lebih dari 10 orang dengan penyakit yg berbeda2, dan alhamdulillah, hasilnya sungguh dahsyat, orang yg tadinya sudah ga bisa bekerja, bisa kembali normal bekerja menafkahi keluarganya, sungguh kebahagiaan yg tak ternilai harganya buat saya, mudah2 an masyarakat indonesia bisa sehat dan sejahtera berkat air ajaib milagros, jangan selalu menyalahkan pemerintah, anggota dpr, tapi mulai lah dari diri sendiri, harus percaya dan yakin, bahwa kita bisa!!! go milagros, go success,,,,

Dadan Supardan , |23 Mei 2013

pada tgl 8 mei 2013 kecelakaan menimpa saya di pekerjaan,kepala saya kejedut besi tajam sampai kepala saya berdarah,lalu saya dengan spontan di saku saya ada btl kecil berisi AIR MILAGROS,saya coba sebrot ke yg luka di kepala,ketika itu juga darah yg tadinya bercucuran langsung berhenti,padahal teman bilang ini pasti di jahit soalnya lukanya lebar,dengan sare’atnya air milagros dlm jangka 3hari berturut-turut di sebrot kepala saya yg luka berikut meminumnya,alhamdulillah sembuh,trima kasih milagros.

DANI MARDIANA Kota Cimahi, Jawa Barat |22 Mei 2013

Alhamdulillah Milagros sangat ruarrr biasa,tetangga saya sakit kalau lagi buang air kecil sudah hampir sebulan dan air kencingnya keluar sedikit2 dan lama sekali keluarnya,Alhamdulillah setelah minum setengah botol kurang lebih 15 mnt kemudian bisa buang air kecil lancar lagi,,ruarr biasa tunggu apalagi produk bagus,kesempatan buat kita untuk menjadikan Milagros sebagai peluang usaha,,muantap Milagros…

Gunawan Suryatama Kota Kendari, Sulawesi Tenggara |07 Juli 2013

salam dasyat … bersama milagros….. cerita nyata … saya sedang menangani orang sakit……dia retak pada tulang kaki gak bisa jalan sama sekali …. dengan hanya di kompres dengan air milagros… alhamdulilah si pasien bisa jalan kembali ….. luar bisa milagros… air ajaib……

SENDY HERMAWAN Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |02 Juli 2013

air ajaib sungguh luar biasa

siti nurjanah Kabupaten Bogor, Jawa Barat |01 Juli 2013

Alhamulillah saya bersyukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan kepada ku, kesehatan memang mahal harganya. Bukti nyata keaajaiban dari Air Alkalin yaitu MILAGROS sakit kepala, serta sakit reumatik ku sembuh, awalnya saya tidak percara bahwa Air MILAGROS bisa menyembuhkan penyakitku ini, setelah saya dikenalkan teman bahwa ada Air MILAGROS Air Ajaib beliau menyebutnya dan saya diajurkan untuk mencoba mengkonsumsi nya selama 2 minggu eh ternyata benar, yang tadinya saya merasakan sakitnya penyakit reumatikku ketika berjalan dan setiap bangun tidur kepala terasa sakit, kini hilang. Dan setelah itu saya memutuskan untuk bergabung dan menjadi member. Terima Kasih Ya Allah…Terima Kasih Air Ajaib MILAGROS..? Semoga Bermanfaat. Salam SUKSES.

CASMUDI Kabupaten Bandung, Jawa Barat |28 Juni 2013

Teman saya berbulan – bulan mau mau cabut gigi yang sakit selalu ditolak doter,karena gusinya selalu bengkak dan sakit. Saya sarankan untuk minum milagros satu botol ,alkhamdulillah selang dua hari merasa giginya enak nggak sakit lagi langsung ke dokter gigi langsung diterima dan akhirnya terlaksana bisa di cabut .

SYLVI YANTHI , |26 Juni 2013

alhamdulilah berkat milagros,leher anak saya yg berusia 5 bln sembuh dari iritasi kulit yg sudah 2 bulan gak sembuh2………cuma dengan cara air milagrosnya di siramkan keleher anak saya 3 kali

AGUS SULAEMAN , |24 Juni 2013

Alhamdulillah, segala puji bagi ALLOH SWT yg MAHA menyembuhkan. Dengan perantara MILAGROS penyakit kelenjar getah bening yang di derita Istri sy selama hampir 2 tahun setengah, Alhamdulillah sekarang sudah berangsur pulih, dan tidak terasa pegal-pegal lagi, dengan minum MILAGROS sebanyak 1 dus 3 botol, Thanks MILAGROS…

riechard suryana Kabupaten Bogor, Jawa Barat |23 Juni 2013

Selamat ! Untuk teman saya bernama emiliana setelah mengkonsumsi 3 botol Milagros ,,setelah 2tahun tdk mengalami menstruasi. Akhirnya menstruasinya lancar ,dan kelenjar tyroidnya dileher mengecil…wowwwww..dasyatttt..!! Thanks Berkat Tuhan diciptakannya Milagros untuk kesembuhan dr segala penyakit…Amin.

Yoseph Nautu Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur |23 Juni 2013

“Kehadiran milagros di Pulau Timor membawa perubahan kesehatan dan ekonomi keluarga secara dasyat. terima kasih Milagros.keajaibanmu disanjung. salam sukses.”

DANI LUKMAN Kabupaten Sumedang, Jawa Barat |21 Juni 2013

hidup lebih indah dan penuh semangattttt dasyatttttt lah ……. milagrosss sehat dan sejahtera ……..

CASMUDI Kabupaten Bandung, Jawa Barat |12 Juni 2013

Sebelum bergabung di milagros saya disuruh minum satu botol sebulan yg lalu,ternyata alhamdulillah rasa sakit saya seperti ,kepala sering pusing,tangan kesemutan,berak keluar darah….sekarang tidak terasa lagi

SUJIMIN Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah |30 Juli 2013

Saya Sujimin kena stroke sejak tgl 22 Mei 2012 dan mulai konsumsi Milagros sejak tgl 23 Juli 2013 Alhamdulillah sekarang langkah kaki saya untuk jalan lebih ringan termasuk tangan lebih baik setelah konsumsi air milagros semua adalah pertolongan Alloh Swt melalui air milagros DASYAT

JUMANTO Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |28 Juli 2013

Saya Jumanto GS 355824 dari Purwakarta Jawa Barat, punya tetangga bernama IHAT ibu rumah tangga janda anak dua sudah divonis oleh dokter kangker kulit dan tulang harus di operasi dengan biaya sebesar Rp 150 juta. sedangkan kehidupannya sangat sederhana bahkan bisa dibilang keluarga tidak mampu. bertahun-tahun Ibu IHAT harus mengkonsumsi obat-obatan dan harus berobat ke rumah sakit di Bandung. efek dari mengkonsusi obat-obatan yang diberikan dokter, kulitnya menjadi hitam dan tidak bisa jalan sampai-sampai harus ditopang oleh tongkat untuk berjalan. pada suatu waktu saya kenalkan MILAGROS kepada Ibu IHAT dan coba mengkonsumsinya, dari satu botol hingga habis 12 botol, Alhamdulillah Ibu IHAT sekarang sudah bisa jalan berkilo-kilo tanpa harus ditopang. bahkan dalam pertemuan dengan upline saya Ibu IHAT menceritakan pengalamannya langsung. Sujud Syukur Kehadirat Allah yang telah memberikan syariat kepada Ibu IHAT melalui air MILAGROS, dengan mengkonsumsi MILAGROS sekarang sudah sehat kembali dan masih terus mengkonsumsi MILAGROS. Terima Kasih Ya Allah, Terima Kasih kepada Bu Istrining, Pak Yan, Ibu Neng Suyeti, Pak Ramlan dan upline-upline saya yang lain. MILAGROS is The Best…. water is patennnn…selain bisa menyembuhkan juga bisa menghasilkan.Alhamdulillah.JUMANTO Pwk

Lana Nimal Maula Kabupaten Cianjur, Jawa Barat |28 Juli 2013

Subhanallah milagros luar biasa manfaatnya menyembuhkan keluhan2 seperti:mertua paru2 menjadi sembuh dan tidak mengeluh lagi serta ke badan terasa ringan,sodara perempuan dari mamah mertua 3 bulan gak datang bulan serta mengeluh sakit perutnya terus2san selama 3 bulan setelah minum milagros langsung haid dan sakit perutnya hilang bagai misteri

DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |22 Juli 2013

alhamdulillah, setelah 1 bulan lebih menawarkan milagros pada tetangga saya yg kena diabetes hampir 7 tahun, akhirnya mau juga dia beli 1 dus, setelah konsumsi selama 4 hari sesuai anjuran, dan kontrol gula darah, subhanalloh, gula darahnya turun jadi normal, akhirnya dia beli lagi 1 dus, karena tau khasiatnya memang terbukti, mudah2 an bisa mereferensikan kepada teman2 dan saudara2 nya, biar milagros semakin berkembang, dan mimpi saya untuk menjadi top income, bisa jadi kenyataan, yg sekarang baru 7000 an, bisa jadi 70.000… amiiin……

ENDANG LUKI NUJURUL Kota Bogor, Jawa Barat |20 Juli 2013

alhamdulilah segala puji di panjatkan ke hadirat allah swt. dengan air milagros sakit yg di derita ibu saya asam urat beransur2 angsur sembuh. trimakasih milagros

M.Endang.S.Budiwiyarti Kota Depok, Jawa Barat |18 Juli 2013

Dalam perjalan selama kurang lebih 3 jam eh..ternyata sakit saya sudah sembuh dan bisa berjalan menanjak juga bisa dan sush tidak sakit lagi. Memang air Milagros ini sangat ajaib dengan penyembuhan tidak terlalu lama. Saya jugs punya pengalaman dengan kulit wajah saya yang terkena vlek hitam, setiap malam mau tidur selalu ssya semprotkan air Milagros ke wajah diamkansa sampai mengering tanpa diseka dengan handuk sebulan pemakaian wajah saya sudah kelihatan bersih vlek hitam juga memudar dan kelihatan lebih segar, terima kasih Milagros berkat kamu membuat saya lebih baik dan tampak segar walau usia menginjak setengah abad.

Susanti Kabupaten Tangerang, Banten |18 Juli 2013

ini minuman yang sangat luar biasa

EVI HANAPI Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |15 Juli 2013

alhamdulilah baru habis 3 botol milagros badan udah terasa vit daya tahan tubuh kuat puasa lancarrr terus udah dapat bonus jualan lagi he he he lumayan buat sahur

Marsel Tae Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur |13 Juli 2013

Milagros sungguh ajaib.Sebelum minum Milagros saya setiap malam saya selalu buang air kecil 4-5 kali.tetapi setelah konsumsi Milagros,sampai pagi baru saya buang air.Terimakasih Milagros

BANGUN , |10 Juli 2013

sya pernah mengalami sakit gigi gusi nyabengkak buat makan jg sakit banget. tapi setelah berkumur kumur dengan air milagros hnya 2x kumur sakit gigi saya sembuh total tdk sakit lagi smpai sekarang terima kasih milagros milagros memang dahsyaaaaat.

Kartono ST Kota Bogor, Jawa Barat |24 Agustus 2013

Semangat Pagi apa kabar Semua nya….:) Perkenalkan nama saya Kartono ST, tinggal di cibinong. Sdh jalanin Milagros 7 bulan baru sempet testimoni. Bangga nya mau berbagi. Awalnya sebelum Milagros Booming. Di akhir bln januari, Saya mencoba beli krna gak enak sama temen sdh demo betadin dan demo Scalar energi lumayan lama. Kebetulan anak saya ada masalah Mencret item2 di celananya tiap plng sekolah. Bukan mencret biasa. Sdh seminggu kurang lbh sdh beli obat yg paling bagus di apotik blon sembuh jg. Ya makanya gak ada salah nya saya coba beli 1 duss. Ternyata Tuhan berkehendak laen. dgn hanya minum Air Milagros 2-3 botol saya, anak saya Sembuh total. Say Heran jg???. Aknirnya sisa nya saya pajang di toko saya, eehhh habiss jg dan orang pada sembuh yg asam urat dan kesemutannya. Di pikiran saya langsugn terbayank saya pasti Kaya dan Sukses klau mau memasarkan Produk ini. Padahal Jujur saya sdh Jenuh bgt Produk Network Marketing. Tp krna peluang Air kesehatan yg seperti Milagros ini blon byk yg booming, sy pikir hrs Gerak Dulua. Berbagi sama temen2 yg emang lg Galau USAHA nya. eehh jalan punya Jalan, akhirnya gak berasa seperti mimpi dlm 7 bulan sdh ngantongin 200jutaan lbh. Luar Biasa MILAGROS..!!! Solusi buat siapapun yg mau hidup sehat dan SEJATERAH secara BACK to NATURE, hanya Di MILAGROS. Amin ,….kita pasti SUKSES besar Di MIlagros, bagi yg MAU memperjuangkannya pasti KAYA RAYA.. Karena PRODUKNYA AJAIB dan SISTEMNYA jg LUAR BIASA….!!! AMIN….

Prof. Dr. dr. M. Nadjib Bustan, MPH Kota Makassar, Sulawesi Selatan |21 Agustus 2013

MILAGROS LUAR BIASA DAHSYAAT…. Allahamdullilah berbagai penyakit bisa diatasi dengan terapi menggunakan air ini. Semoga makin banyak orang menjadi lebih sehat

RINA AGUSTINA Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah |16 Agustus 2013

pengalaman sy pertama ada tmn sy yg sakit di kaki di kira kena asam urat lalu cek ke dokter ternyata normal sm;anehnya tmn sy ms merasa sakit setelah saya sarankan minum milagros lumayan g sakit itupun cm minum satu gelas’sekrang jd ketgihan sm milagros thng milagros

Endra , |16 Agustus 2013

berkat milagros asam lambong/ maag yg ada dalam kehidupan sy berkat milagros alhamdulilah sudah terasa lagi .terimakasi milagros .

BEN MARASAL SIBURIAN Kabupaten Bogor, Jawa Barat |10 Agustus 2013

Saya kena asam urat kaki kanan sdh level 7 dan sdh sakit kalau menginjak lantai tanpa alas kaki namun setelah meminum MILAGROS dlm 3 hari langsung hilang dan sakit asam urat sembuh. Amin.

ARY LUTFY Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |06 Agustus 2013

awalnya saya ragu thdp Milagros krn banyak sekali propaganda minuman/air sehat, tapi nyatanya hanya omong kosong….tapi setelah saya coba berikan kpd ayah saya yg sdg terbaring selama 1 bulan tdk bisa bangun krn penyakit asam urat yg diderita beliau…..Amazziiiiiing….ALHAMDULILLAH ayah saya sembuh setelah minum sebotol/hari selama seminggu…….jadi sungguh saya skrg YAKIN akan keampuhan Milagros…..thanks Milagros…!!!

herdi Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |06 Agustus 2013

alhamdulillah… berkat kuasa allah swt melalui syariat milagros banyak sekali orang2 sembuh diantaranya, pa haji dadang cihideung maaag kronis stngh botol sisa demo sembuh, pa okib bojong koneng pdlarang maag sembuh dgn 3 botol tuntas, ibu pepen kanker payudara stadiu 3 perubahan signifikan kearah sembuh baru habis 3 karton… dan msh banyak testimoni lain untuk motifasi saudara2 kita semua bahwa ternyata penyakit seberat apapun allah swt senantiasa memberikan hakikat tinggal kita yakin dan terus berjuang….. amin

Marina Artiyasa, St. Kota Bogor, Jawa Barat |04 Agustus 2013

saya penderita obesitas dan juga radang sendi, wasir juga, tapi setelah beberapa hari mencoba air milagros, maka sedikit demi sedikit berat badan saya berkurang, asam urat, wasir saya dan radang sendi juga berkurang, mudah2 an air ini bisa menjadikan kita sehat dengan seizin Allah SWT …amin

JUMANTO Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |31 Juli 2013

Terlebih dulu saya panjatkan Fuji Syukur kehadira Allah yang telah memberikan kesembuhan terhadap umatnya yang sedangkan sakit. Saya Jumanto upline dari sdri Ihat Solihat janda dua orang anak yang sudah di klaim dokter menderita kanker kulit dan tulang dan harus segera di operasi. Akibat pendeitaannya itu, sdri Ihat harus menyediakan dana sebesar Rp 150 juta untuk biaya operasi. Sesuai dengan kemampuannya, sdri Ihathanya bisa berobat seadanya meskipun harus berjalan tertatih-tatih dan ditopang oleh bambu untuk berobat ke salah satu rumah sakit di Bandung. karena kondisinya tidak memungkinkan, sdri Ihat akhirnya akrab dengan penyakitnya sampai-sampai harus menderita beberapa bulan. Setelah saya perkenalkan dengan Air MILAGROS, baru mengkonsumsi tujuh botol sdri Ihat Alhamdulillah sudah bisa jalan berkilo-kilo meter. Alhamdulillah, berkat Air MILAGROS sdri Ihat kembali menemukan harapannya. Terima kasih Ya Allah, terima kasih MILAGROS, terima kasih para upline…sukses MILAGROS.. sukses bagi kita semua…..Milagros Is The Best…..

Usep Rohendi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat |31 Juli 2013

milagros luar biasa, baru ikut 3 minggu udah 10 org lbih merasakan kedahsyatan khasiatnya, mari kita berlomba lomba dalam hal kebaikan

ZAINAL ABIDIN HN Kabupaten Bogor, Jawa Barat |16 September 2013

Saya sangat tertarik dgn bisnis yg satu ini sdh bdn kita sehat dan tubuh kita menjadi lbh sehat go…milagros maju dan terus jaya…!!!

ANDRIANTO HARIWIBOWO Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |13 September 2013

Pada tgl 14.06.2013.sy baru mengkonsumsi air Milagros,sy minum sebelum tidur setengah botol pada mulanya,esok harinya badan sy terasa segar..saat itulah sy berani melepas obat jantung sy..dimana saya ketergantungan dg obat..sekarang kondisi sy sangat baik dan sehat..Terima kasih Tuhan ..Terima kasih Milagros..GBU

YULI YULIANTI Kabupaten Bandung, Jawa Barat |13 September 2013

alhmdllah ibu jmpol kaki saya shat kmbali yg tadinya harus di amputasi karena kutu air,,, berkat air milagros dngan habis 8 botol dan d semprot kan, tidak jadi di amputasi, milagros is the best

Ira Indriati, SE , |13 September 2013

Saya, Ira dari Tasik. Awalnya sewaktu Pa Widi Pratama teman suami tidak percaya akan khasiat air Milagros, tetapi waktu itu anak yang lidahnya kegigit biasanya suka sariawan anehnya setelah mencoba 2 botol air Milagros anak ndak komplain masalah kegigit tsb. Dan setelah ditanya eeh anak bilang udah sembuh..

CIPTO SUBROTO Kota Bogor, Jawa Barat |09 September 2013

tubuh akan sehat jika bisa mengurangi kelebihan asam dalam tubuh..antioksidan..memiliki ph tinggi dan bisa menangkal radikal bebas yang akan masuk ke tubuh akibat dari lingkungan sekitar..bagi yang suka olahraga dengan minum milagros sebelum berolahraga nantinya akan keluar keringat lebih banyak dari sebelumnya sehingga asam yang ada didalam tubuh kita berkurang dan badan menjadi sehat dan power scalar energy akan meningkatkan vitalitas tubuh kita..juga bisa meningkatkan kualitas seks anda lebih baik dari sebelumnya dan itu sudah saya buktikan dengan istri saya.. dan itu semua ada di produk milagros milagros dahsyat..solusi kesehatan dan bisa merubah keuangan anda..luar biasa..semangat selalu..salam bapak cipto subroto..dari bogor..yang baru bergabung 2 miinggu..sudah merasakan manfaat milagros dan bonusnya..terima kasih..

Rustandi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat |09 September 2013

Saya Mencoba langsung Milagros, untuk dikonsumsi kedua orang tua saya yang sudah lanjut usia terutama Ibu yang terserang struk ringan alhamdulillah ada banyak perubahan dan akhirnya saya ikut gabung di perusahaan ini

Achmad Septiandy Kota Depok, Jawa Barat |07 September 2013

Saya pegal2 sudah 3 hari.. Setelah saya minum 1 botol Milagros, Alhamdulillah saya Fit kembali…. Thx Milagros

BIKIAN Kota Bogor, Jawa Barat |26 Agustus 2013

perkenalkan nama sy bikian biasa dipanggil ahon,awalnya sy juga tdk percaya tentang milagros,sy kira seperti air mineral pada umumnya,sy berkali2 ditawarin sama pak kartono,sy menolak dan waktu sy sakit batuk dan radang tenggorakan,pak kartono dan iwan datng kerumah demoin keistrisy tapi sy tidak mau nengok,karna tdk enak istri sy beli 2btl,luar biasa hanya minum 1btl batuk dan radang sy hilang,semenjak itulah sy tinggalkan semua kegiatan sy dan fokus dimilagros inilah harga yg sy bayar,dalam tempo 6bulan jaringanku tembus 25ribu lbh,bukan orang kuat atau pintar yg mampu bertahan melainkan orang mampu beradaptasilah yg mampu bertahan, salam sehat dan sukses bersama MILAGROS

sulis setyowati Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |26 Agustus 2013

Milagros TOP banget,benjolan dikaki saya hilang setelah minum 3 botol,لْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين.

pujiyono Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |24 Agustus 2013

Tadinya saya tidak percaya dengan MILAGROS saya pikir sama saja dengan air mineral biasa, setelah diperkenalkan oleh teman saya Zainul fikri bahwa MILAGROS dapat membantu menyembuhkan jerawat saya akhirnya saya coba 2 botol dengan cara disemprotkan dibagian wajah dan sebagian sisanya saya minum. Sungguh ajaib beberapa hari kemudian jerawat saya mulai hilang satu persatu dan hilang sama sekali (lihat di profil ) sekarang wajah saya bersih dari jerawat. Terima kasih MILAGROS

JUMANTO Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |30 September 2013

Saat anak saya jàtuh,gusi atas mulut anak saya tjd memar dan gumpalan darah dan nanah,sehingga istri saya menyarankan untuk pergi ke dokter,namun saya sarankan untuk kumur dan minum Milagros dulu, ternyata keesok harinya kempes dan kering,Alhamdulillah bisa sembuh, terima kasih Ya Allah dan Milagros.

TITI RUSYANTI Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |29 September 2013

Assalamu’alaikum wrwb. Salam Sukses dan Semangat Pagi. Saya Titi Rusyanti GS375464 sebelumnya mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tuhan YME juga terimakasih kepada suami saya yang selalu memberikan support serta kakak saya yang telah mengenalkan saya dengan MILAGROS. Sebelumnya saya sudah divonis oleh dokter harus menerima penyakit yang di derita selama ini (lekeumia/CML) dan dianjur kan untuk mengkonsumsi obat seumur hidup, Namun dalam perjalanan setelah saya mengkonsumsi obat-obatan yang dianjurkan ternyata efek dari mengkonsumsi obat badan saya lemas dan mata saya kuning, Setelah konsultasi dengan dokter, konsumsi obat dihentikan dulu setelah kadar kuningnya menurun, Tetapi apa yg terjadi..?? setelah 2 bulan tidak mengkonsumsi obat, ternyata lekosit dan trombosit saya naik kembali, Kemudian dikonsumsi kembali obatnya supaya trombosit dan lekositnya turun. Pada bulan puasa kemaren datanglah kakak saya dengan mengenalkan MILAGROS untuk saya konsumsi Setelah ± 1bulan mengkonsumsi MILAGROS, tepatnya September 2013 kemarin, saya kontrol darah ke LAB RSUD Kab.Purwakarta, Setelah saya lihat sungguh sangat mengejutkan, hasil dari uji Lab sangat LUAR BIASA.. Banyak perubahan, lekosit dan trombosit saya normal bahkan kadar kuningnya pun turun, Wal hasil, saya kembali menemukan semangat hidup saya, karena sakarang saya sudah kembali normal sembuh total. Dan sampai saat ini saya terus mengkonsumsi MILAGROS. Alhamdulillah, sekali lagi saya ucapkan terimakasih khususnya kepada suami saya, upline-upline saya,Ibu Neng Suyeti, Kakak Saya Ramlan dan kepada orang tua saya sekaligus upline saya kang Tb Yan Hendrayana serta Ibu Istrining Tryas Ida Presti serta upline-upline saya yang lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. thanks MILAGROS…MILAGROS ist the best…MILAGROS amazing..

SUPARNO Kabupaten Semarang, Jawa Tengah |28 September 2013

belum lama ini anak saya mengalami demam dan sariawan sehingga kalau mau makan katanya sakit..beruntunglah ada MILAGROS..aku minumkan aj..eh 2hari kemudian udah doyan makan…ALHAMDULLAH..YA AALLOH,,

rini haryanti pujiastuti Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |27 September 2013

pertama2 aku masih ragu pada khasiat air milagros ini,tapi setelah bapak saya kena asam urat trus beli 2btl,trus sembuh baru aku percaya akan khasiat air milagros ini,setelah itu baru aku ikut member milagros.baru gabung 1bln sudah kelihatan hasilnya..bravo milagros.maka dari itu bagi yang blm ikut member buruan gabung sebelum terlambat.

AGUSTINUS SAMSON W.B. SE. MM Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |26 September 2013

Memang suguh Dahsyat…..”MILAGROS”….. Saya pernah punya keluhan tangan kanan saya tidak bisa saya kepal sekuat tenaga, dada sebelah kanan saya sangat sakit sekali pada saat bernafat, badan pegal2…tiap malam mau tidur harus di balsam…yang panas….kalau naik motor suka pegal dan jika sampai rumah harus di injak badan saya, saya punya muka pipi kanan kiri ada bercak hitam seperti habis di tonjokin orang sampai babak belur…telinga kanan saya berair kental terus sudah selama 3 tahun…..itu keluhan saya selama ini….semuanya HILANG….hanya dengan “MILAGROS”….air ajaib….karya cipta Tuhan yang membantu saya….

BAMBANG FITRIYANTO, ST, MT Kabupaten Indramayu, Jawa Barat |26 September 2013

Milagros mampu menurunkan dan menormalkan kadar gula hanya dengan 8 botol saja…. hebat milagros.

dwi priyani utami Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |19 September 2013

sudah 1-2 minggu lebih sy merasakan sakit pd tulang belakang sy, persisnya paling sakt di tgl.12-13 sept’13 sakt amat sangat, tman kntr menyarankan utk dipijat, tp kelrg tdk menyarankan tktnya kena angin duduk, smpai shlt utk posisi rku’ sj sy tdk bisa, sakt yg amat sangat, ,memang sy ke dokter puskesmas katanya angin & sy diberi obat spt gas, sy tdk urut jg..sy mencoba minum ” milagros” 1 hr 3x (sesuia aturan minum) krn sakt yg amat sangat & dg keyakinan sembuh, alhamdulillah selang 3 hri sakt pinggang sy lngsng hilang, subhanalloh.. terima kasih milagros, wlu tetap semua melalui izin Alloh.. sungguh air ini luar biasa.. terima kasih.. & sy jg ingin sukses…

Eric Syahroni Kota Bogor, Jawa Barat |17 September 2013

MILAGROS Barakallah,,, Allah telah menurun kan Air yg Begitu bermanfaat… Semoga MILAGROS akan terus Bermanfaat Buat UMAT. (Aammin)

IPAN PERI ISWARA Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |17 September 2013

sayapunyausahakecil”anygmembutuhkan pegawai 2o orang ,salah 1 karyawan ku ada yg sakit lambung & kakinya kejang krna asam urat; lalu saya ksh 1 btl milagros untuk diminum ‘ stlh kira” 10 mnt baru terasa khasiatnya ibu itu bisa sembuh total & bs bekerja kembali. terima kasih milagros…. emang ruaaaaaarrrrr biasa khasiatnya……

Rustandi , |17 September 2013

Terimakasi Milagros, kami sekeluarga mengkonsumsi Milagros selain kami sehat kamipun mendapat penghasialan tambahan….Alhamdulillah Trasfr perdana Komisi, makasih Milagros

WARNINGSIH Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta |17 Oktober 2013

simple , masuk akal , terjangkau , di butuhkan setiap orang , dan tahan lama , tidak ada efek negatif . sukses dunia dan akhirat , bernilai ibadah , amin

Zulkarnain,S.Ag Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara |17 Oktober 2013

saya adalah pendatang baru di komunitas milagros, saya punya pengalaman unik.. di hari pertama saya masuk milagros saya bertemu dengan teman yang kena stroke ringan..melihat kondisi teman tersebut saya beri beliau satu gelas besar air milagros.. alhamdulilah dalam tempo 1/2 jam teman saya sudah berangsur-angsur sembuh.. terima kasih ya Allah.. kau telah temukan aku dengan air yang bagus.. sukses buat milagros..

PRAYITNO HADINOTO Kota Palembang, Sumatera Selatan |16 Oktober 2013

Adik ipar sy menderita sakit ,rahimnya terdapat kista,dia berobat pd shinshe meskipun lama ada kemajuan untuk sembuh,chek di rmh sakit sudah tdk kelihatan lg, namun menurut shinshe akarnya msh ada. Sehari2 dia merasa sakit dan badannya sangat lemah, shg hanya tiduran,bila bangun dari tempat tidur sakitlah yg dia rasakan dan lemah. Ketika sy kerumahnya dia sy beri milagros 1 botol, sekitar jam 4 sore dia minum 1/4 glas. Ketika malam dia tdk bisa tidur krn seluruh tubuhnya tersa sakit, lama2 dia tertidur jg, sekitar jam 5 pagi dia terbangun dan dia merasa sehat dan gagah, artinya tdk merasa lemah dan tdk mersa sakit.lalu dia ksh info pd sy dan klga lain bhw dia merasa sehat n gagah/tdk lrmah lagi. Dengan berita ini kami semua senang, dg milagros dia mrasa sht n tdk lemah lg, milagros memang terbukti n tksh milagros,go internasional milagros.

hadian Kota Cimahi, Jawa Barat |12 Oktober 2013

Saya Punya Sakit Magh , Alham Dulillah Semenjak Konsumsi Milagros, Sakit Magh Saya Sembuh,, dan Saya Tidak Takut Lagi Minum Cofe Hitam, , Milagros Manyos,,,,!!! Trima kasih Hadian ( GS364209 ) HP : 085222633720

KRISTIANA WIGATI Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |11 Oktober 2013

saya mengalami pembengkakan di lutut kiri setelah ceck up ke dokter spesialis tulang dg singkat setelah ronsen pemeriksaan darah hasil dinyatakan osteoartresis dan di ber obat ternyata tidak effect mebaik, alhasil teteap bengkak dan kemudian saya kmbali ke dokter yg sama untuk kunjungan yg kedua dg harapan ada solusi yg jitu terrnyata dokter akan memberikan tindakan operasi pada lutut saya. makanya saya tidak mau kembali lagi kedokter yg memeriksa saya dan saya share dg teman sekerja saya tepatnya bos saya dan beliau menceritakan seputar milagros karena beliau mengalami kasus yg hampir sama dg kasus yg saya alami dan setelah saya minum milagros hampir 1 dus saya merasakan ada perubahan pada kaki saya mulai agak kempes dan rasa sakit serta kaku mulai berkurang dan setelah saya menghabiskan 3 dus kaki saya sudak kempis dan bentuk normal seperti semula serta rasa sakit jg hilang. mudah mudahan ini akan menjadi cara terbaik buat saya dan pembaca yg mengalami hal yang sama untuk mencoba mengobati sendiri cara praktis dan hasil memuaskan.

Edy Suryadi Kota Bandung, Jawa Barat |07 Oktober 2013

setelah minum milagros penyakit sinusitis sy berangsur membaik dan total sembuh terima kasih kepada ALLAH SWT dan milagros yg telah menyembuhkan sy.

eldwin prasetya Kabupaten Lampung Utara, Lampung |07 Oktober 2013

alhamdullilah berkat air milagros skit pinggang saya menjadi sembuh setelah saya minum milagros sebanyak 2 botol. dan yng lebih dasyat lgi kake temen saya yng tadinya skit stroke sekrang sudah bisa jalan setelah mengkonsumsi air milagros sebanyak 7 botol. trimakasih milagros. goooooo miracle. bommmmm lampung. semangat ????

lina herlina rs Kota Bandung, Jawa Barat |05 Oktober 2013

Setelah saya spray dgn milagros kepalaku yg sakit sebelah kiri langsung terasa PLONGGGG … MILAGROS IS THE BEST…$$$$$

SENDY HERMAWAN Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |03 Oktober 2013

semangat pagi semuanya,sangat luar biasa semula sebelum saya menggunakan produk milagros berat badan saya 75 kg,setelah saya mengkonsumsi milagros 1 hari 1 botol selama 1 bulan,berat badan saya menurun menjadi 67 kg. badan terasa lebih ringan,dan biasanya saya mudah lelah tetapi setelah saya mengkonsumsi milagros sehari 1 botol,badan saya terasa lebih ringan dan memiliki power yang tidak seperti biasanya.terima kasih milagros,sukses dan lebih maju lagi,amin.

DIAN SAFITRI Kabupaten Bogor, Jawa Barat |30 September 2013

Sebelum mnm milagros saya sering sakit pinggang dan tlapak kaki seperti ditusuk2 nyeri sekali.jika menstruasi perut sakit dan mules amat sangat hingga tak dpt beraktivitas dgn baik hanya tiduran saja.alhamdulilah setelah rutin konsumsi milagros satu botol sehari smua sakit itu tdk saya rasakan lg…allah telah menyembuhkan dgn perantara milagros..air alkali..air dasyaaat…

JALALUDIN , |25 Oktober 2013

nama sy jalaludin ltr blakang pedagang asong di trminal bogor alham dllah stlah ngambil keputusan gabung di milagros sy 2 bln kebeli 1 unit mtr zupiter z hidup milagros go sukses go kaya tks.

HEPPY SOPHIA Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta |25 Oktober 2013

hari rabu pagi jadi member siang suami jemput anak anak dengan muka cemberut kenapa tensiku naik 160/100. ya sudah kita makan siang di kfc aja sorenya tidak mau makan dengan alasan menjaga tensi dan mau cek darah dengan setengah memaksa minum ini milagros segelas dulu waktu tidur segelas lagi hingga satu botol paginya satu gelas lagi dan ketika bkt satu gelas lagi total 2 botol ketika ditensi Subhanallah turun menjadi 130/90 suamiku yg mengindap hipertensi setelah 10 tahun pulih terima kasih milagros

PURWANTO DJATMIKO Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur |24 Oktober 2013

Luarbiasa produk milagros sakit gigi sdh 4 hari minum 1/2 botol langsung berhenti !

MAULANA HASANUDDIN Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |23 Oktober 2013

Buat saya Milagros bukan saja air yang mengandung kebaikan didalamnya tetapi sudah menjadi perantara Allah swt untuk memberikan manfaat dan penyembuhan, Hal yang sangat paling membuat bahagia adalah bukan komisi yang besar, tetapi mendengar anak usia 14 tahun bernama Aby setelah berjuang dengan kemoterapy selama 7thn, baru 2bulan konsumsi Air Milagros dari saya dan baru berjalan 3 duz Penyakit Leukemia dengan Virus BLAST di otaknya dinyatakan Negatif, setelah dokternya memeriksa Hasil test darah dan sampai 3 kali di cek oleh dokternya karena hampir tidak percaya dengan hasilnya…saya dan keluarga Pasien mengucap Puji syukur Kehadirat Allah Swt, karena telah menyembuhkan Aby dengan melalui pintu ikhtiar dan syariat keluarganya yang akhirnya mempertemukan Air Milagros di keluarganya melalui saya….. Misi saya saat ini adalah sebanyak mungkin air ini sampai kepada Penderita-penderita kanker ataupun penderita kronis lainya…semoga Allah swt meridhoi dan memudahkan jalan kami,,,,

Wiwy Kota Pontianak, Kalimantan Barat |23 Oktober 2013

Sungguh ajaib, awalnya hanya merupakan keisengan saja, akhirnya bs menjadikann sbg pasive income

IR.AGUS NURDIN S. Kabupaten Bogor, Jawa Barat |22 Oktober 2013

Tadinya ragu setelah diprospek teman saya mantam MLM setelah saya Kena Deare cuma 3 btl sembuh, Istri bisul cuma 3 hr sembuh dan anak saya demam tinggi Alhamdullilah cuma 2 hr sembuh memang DASYAT berkat SAREAT Air MILAGROS kini kami sekeluarga percaya silahkan buktikan khasiatnya Salam dari Ir.Agus Nurdin. Sekeluarga

Sendy stevani natalia Kota Depok, Jawa Barat |21 Oktober 2013

Air milagros memberi kesehatan pd tubuh, mengenyangkan dan membantu program diet sy

yan sukmara Kabupaten Bandung, Jawa Barat |21 Oktober 2013

subhanalloh

Dinar Bambang Marhaen. SE Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara |19 Oktober 2013

Air milagros akan menjadi pilihan pengobatan alternatif yang tepat untuk pencegahan dan penyembuhan berbagai penyakit bagi setiap orang

Rustandi Kabupaten Majalengka, Jawa Barat |17 Oktober 2013

Alhamdulillah saya bayak bersyukur telah meringankan teman-teman saya yang sebelumnya mereka harus banyak mengeluarkan uang untuk berobat kini mereka hanya dengan mengkonsunsi MILAGROS mengurangi anggaran pengeluaran biaya pengobatan terima kasih ya Allah saya dikenalkan teman sama MILAGROS

IR.AGUS NURDIN S. Kabupaten Bogor, Jawa Barat |11 November 2013

Tadinya saya tidak percaya setelah diminum AIR MILAGROS selama 6 hari seluruh penyakit Asam Urat dan Mag saya tidak kambuh lagi I LOVE YOU MILAGROS

BAGUS TOHPATI , |11 November 2013

Ibu saya sebelumnya ada pembekuan dipembuluh darahnya alhasil terjadi benjol2xan setelah mengkonsumsi air milagros luar biasa utk penyembuhanya sangat akurat terimakasih milagros

NUR MOHAMAD KHAMIMUDIN Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah |09 November 2013

MILAGROS sudah sangat memberikan banyak perubahan buat adik saya baru minum 1 botol saja sudah membuat adik saya sembuh dari sakit yang dia miliki yaitu lemah jantung terimakasih Ya ALLAH atas petunjuk-MU ke Milagros

Destriana Faried Kabupaten Bekasi, Jawa Barat |06 November 2013

Subhanallah, ibu dari stafku penderita diabetes stlah konsumsi 1 dus milagros sdh bs tau manfaatx, tdx stiap pipis dia slalu cek air senix manis tp pas minum milagros gulax normal…

MUHAMMAD SOLEH SIREGAR Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara |04 November 2013

Terima kasih ya allah …MILAGROS memang dahsyat .saya orangnya alergi dengan namanya udang laut .klo sya makan udang lidah saya itu panas dan gatal dan bisa mengakibatkan muntah2 ..subahanalloh setelah saya minum MILAGROS masalah itu hilang sekali lagi MILAGROS emang DAHSYAT,,,,!!!! Hp:0813 9756 9930

Ibadulloh Kota Bogor, Jawa Barat |04 November 2013

alhamdulilah, setelah saya minum milagros buang air kencing saya menjadi lancar

EDI YANA , |01 November 2013

Alhamdulilah berkat MILAGROS SI AIR AJAIB sudah banyak orang2 yg tertolong dari penyakitnya, dan epeknya banyak jg yang tertolong dari penyakit KANKER [ kantong kering } hehe…silahkan buktikan sendiri jgn cuma denger ktanya, beli airnya rasakan manpaatnya dan ambil bonus2nya …go miracle goo succcces

ASEP MAMAN SE Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |30 Oktober 2013

milagros memang yahud..sy punya asam urat minum milagros 3 botol, langsung sembuh…terima kasih MILAGROS

MINGGU , |29 Oktober 2013

Ketika idul adha kemaren,, ada yang luar biasa dalam hidup saya.. biasanya baru makan 2 -3 tusuk sate aja asam urat saya dah langsung naik,,,tetapi kemaren itu yang saya rasakan berbeda biasanya kalo habis makan daging 2 s/d 3 jam kemudian ditumit itu rasanya seperti ada jarumnya sakit dan ga nyaman.. tapi kemaren karena setelah makan sate kambing dan ga ada reaksi apa -apa ..maka setelah itu dengan percaya diri sate ,sop , semur semuanya dilahap ,,tentunya untuk menetralkan efek buruk dari makan – makanan tersenbut “milagros 2 botol setiap hari ” semuanya jadi normal ,, Terima Kasih Milagros

w abikusno Kabupaten Indramayu, Jawa Barat |26 Oktober 2013

Tetangga saya, beliau guru ngaji, namanya Ibu Unang. …. Beliau punya mag kronis, kalo bab pasti blooding. …. Setelah minum 3 botol Milagros (3 hari) ….. Alhamdulillah, sekarang enak tidur, enak makan. … Perut kembung no way

ZULFIKAR ANANDRI Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |22 November 2013

Insya Allah SUKSES bersama milagros… Alhamdulillah

RAYHAN ARI SUBARI Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |20 November 2013

memang top

LILIK BUDIONO Kabupaten Tangerang, Banten |19 November 2013

penyakit asam uratku,dah tak terasa lagi…. tetap waras bersama milagros !

Husein Daud Kabupaten Bogor, Jawa Barat |18 November 2013

Awalnya istri saya sakit kelenjar di bagian kakinya,,,setelah minum milagros semua hilang hanya minum 1 botol saja,thanx neng mila..

IRWAN KURNIAWAN , |17 November 2013

Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi MILAGROS penyakit asma yang saya derita sejak remaja, kini berangsur membaik, malahan obat asma yang saya konsumsi sebelum tidur sudah saya coba tinggalkan sejak 2 bulan terakhir, dan sekarang saya sudah merasakan khasiat dari MILAGROS, terima kasih ya ALLAH, engkau telah memberikan obat untuk saya, ………AMIN MILAGROS benar benar bagus

MAWARDI TANJUNG , |16 November 2013

Sesak napas, jantung, mag dan asam urat saya sehat berkat milagros

maman suryaman Kabupaten Kuningan, Jawa Barat |16 November 2013

Milagros Luar Biasa, produknya jadi andalan kesehatan tubuh dan systemnya membantu member tuk Sehat fisik seiring Sehat Financial…. ayo gabung dan rasakan manfaatnya. GO Succes. 16.11.13

ANDRIYANSYAH Kota Bogor, Jawa Barat |15 November 2013

Subhanallah… Alhamdulillah… Puji syukur kepada Allah SWT yang telah mempertemukan saya dengan produk luar biasa ini. Ibu saya seorang Ibu rumah tangga, sudah sekian tahun terkena diabetes yang sangat menjengkelkan sekali karena dengan obat-obatan yang diberikan oleh dokter melalui resepnya tak juga kunjung ada perubahan. Ibu hanya bisa tertidur lemas ketika gula bereaksi dalam tubuhnya, sholat duduk, dan banyak pekerjaan rumah yang Ibu tidak bisa karena lemas luar biasa… Alhamdulillah…setelah mengkonsumsi MILAGROS, ibu berangsur pulih. Sekarang ibu saya bisa kembali melakukan aktifitas keseharian, dan ikut dalam kepanitiaan Bakti Sosial yang diadakan oleh lingkungan rumah. Terimakasih Ya Allah… Terima kasih MILAGROS!!! luar biasa…. Saling mendoakan dan jangan pernah meyerah untuk sembuh!

misnawati.s.pd Kota Bukittinggi, Sumatera Barat |15 November 2013

memang luar biasa..milagros obat berbagai penyakit..sudah terbukti..penyakit kantongpun seketika sembuh..baru 5 menit joint..ajak teman langsung joint juga..langsung sehat dech,,sakit kantong..dpt bonus 100 rb dlm wakt 5 menit..mantap…(.mis. 08126770583)

Rudi Widianto Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |13 November 2013

Sungguh luar biasa saya bertemu teman namanya rudy, dia menawarkan pada saya air ajaib awalnya saya ragu dan kemudian saya coba untuk anak saya Altan Raivata yang umurnya masih balita. disarankan oleh dokter untuk operasi kemudian saya dan istri tidak tega untuk melaksanakannya lalu saya mencoba untuk beralih ke MILAGROS baru 2 botol sudah ada perubahan lalu saya ikut member. terima kasih atas ridho-mu ALLAH SWT.

YOSMI PELLA Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur |01 Desember 2013

LUAR BIASA MILAGROS..sakit pinggang jadi hilang setelah minum milgros

DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |30 November 2013

tgl 22 november kemarin, pas bangun tidur, istri saya mengeluh gatel2, bentol2 seluruh tubuhnya, saya pikir paling alergi biasa, pake obat biasa pasti hilang, atau didiemin juga nanti pasti biasa lagi, ternyata, pas sore saya pulang, seluruh tubuh nya merah2, dari kaki sampai muka jadi merah2 bentol2, saya kaget juga, kebetulan milagros untuk konsumsi keluarga lagi habis, mau beli dulu ke RDC cimahi pasti ga keburu, soalnya pas mau brangkat ke bogor untuk ikutan newst, akhirnya, saya coba ambil botol kosong milagros, siapa tau aja bisa, isi pake air putih biasa, karena urgent, baca2 sesuai keyakinan saya, akhirnya saya brangkatlah ke bogor, dengan pikiran ga tenang, ga tega juga liat istri sakit ditinggal pergi, tapi saya juga bth ilmu yg benar agar bisa sukses di milagros dengan cepat, singkat cerita, pulang dari bogor paginya, saya langsung liat istri, Allohuakbar, merah2, gatal2 sudah tidak ada, istri saya masih tertidur lelap,, alhamdulillah,,, go milagros,, saya semakin yakin, bahwa saya bisa sukses disini,,,

DRA. DAINUR PUTRI, MPD Kota Padang, Sumatera Barat |30 November 2013

Syukur Alhamdullilah Ya Allah, terima kasih untuk upline saya Sri Eliza, saya sudah menderita diabetes 10 tahun, setelah mengkonsumsi MILAGROS gula darah dari 348 menjadi 216, dan tensi 150/100 menjadi 120/80. Badan terasa sehat,segar,bersemangat. Bagi anda yang punya keluhan kesehatan apapun jangan ragu mengkonsumsi air ajaib ini. Insya Allah keluhan anda teratasi.

M FARUOK AFERO Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung |30 November 2013

pertama sih saya marasa aneh dengan tawaran dari teman tentang MILAGROS, tetapi setelah saya mendapatkan penjelasan dan lihat di youtube tentang MILAGROS akhirnya saya percaya banyak manfaat yang terkandung dalam AIR MILAGROS ini sungguh ajaib dan hasil nya langsung dapat di rasakan bagi tubuh saya mau pun dompet belanja saya, mantap….!!!

PARYADI Kabupaten Klaten, Jawa Tengah |29 November 2013

SAYA dah lama punya keluhan sperma saya ENCER , Milagros benar – benar Dahsyaattt.. baru minum 2Botol , Alhamdulillah sekarang sperma saya dah kental dan padat. dan badan lebih fit dan segar. Dahsyaatt MILAGROS.

Tjiptadi Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta |28 November 2013

saya menderita diabetis selama 4 tahun.setelah minum milagros selama 1 minggu,alhamdulillah kadar gula normal kembali..terima kasih milagros.

R.Laelatul Hasanah Kabupaten Bogor, Jawa Barat |28 November 2013

semula aku membeli sebotol milagros hanya krn tertarik pd kemasannya yg manis,tpsetelah meminumnya aku merasakn beberapa penyakitku hilang,sakit jencing,sakit tulang ekor,minus berkurang,dan skrg aku sedang berusaha mengobati benjolan di ususku,krn itu aku terus meminumnya,dan alhamdulillah sakitnya mulai berkurang,mdh2n bs sembuh total,amin.brkat milagros….sakit hilang…uangpun datang…lwt bonus yg aku dapat…trims ya milagros..

Heri Suparman Wijaya Purba Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara |28 November 2013

Sebelum Saya Mengkonsumsi Milagros…! Rasanya Badan Saya Ini Pegal Pegal Semua Setelah Selesai Beraktivitas….! Tetapi Setelah Saya Mengkonsumsi Milagros….! Rasanya Seluruh Badan Ini Segar Semua Dan Aktivitas Saya Sehari Hari Pun Semakin Semangat Menjalaninya…..! I Love Milagros…..!

SYAMSURIZAL Kabupaten Bogor, Jawa Barat |28 November 2013

Milagros air ajaib. Alhamdulillah telah menyembuhkan penyakit batu ginjal tante saya

Ridwan periadi Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat |22 November 2013

pasien saya kena mag,,sampai tangn dn kakinya bintik2 merah gatal2.. Subhanalloh alhmdllh stlah saya rekomendasikn MILAGOR. baru habis 1 botol langsung hilang gatal2 dan bintik2 merah ny.. MILAGROS AMAZING,

BURHAN , |12 Desember 2013

Saya sakit kepala susah tidur setelah minum air milagros sakit kepala saya sembuh dan tidur nyeyak terima kasih milagros Gs443270 psw sukses

R.Laelatul Hasanah Kabupaten Bogor, Jawa Barat |11 Desember 2013

sy punya keponakan yg sulit buang air besar,anak trsebut BAB 2,3 atau 4 hari sekali itupun hrs dgn bantuan obat pencahar yg dimasukkan ke dubur,baru dia bs BAB,tp alhamdulillah stlh meminum milagros skrg keponakan sy bs BAB dgn lancar tiap hari tanpa hrs memakai pencahar,trims milagros

ZAIDA FITRIA Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan |11 Desember 2013

Asam urat hilang setelah minum milagros 1 dus selama 1 minggu sukses milagross Gs447760 psw sukses

AANG ALI NURDIN Kabupaten Bogor, Jawa Barat |05 Desember 2013

…..lebih dari 1 bulan lamanya saya sering sakit kepala sebelah kiri atau yang disebut migran, alhamdulilah… ya allah…, setelah saya mencoba tuk minum air milagros secara teratur, baru habis 3 botol saja.. sakit kepala saya sudah berangsur membaik,,, terimakasih milagros….., GO… MILAGROS.

M.DERY ALDIANSYAH Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat |04 Desember 2013

Alhamdulillah berkat milagros bukan hanya uang saja yg saya dapat ..tp saya bisa Bantu orang lain sehat wall.afiat ..puji syukur nya saya pribadi sblm mengenal milagros INI. sudah di vonis sama dokter bahwasanya saya terkena paru-paru Dan harus berobat jalan slama 6 bulan..tp alhamdulillah dengan mengkonsumsi milagros 3 botol . bad an saya skrg sehaat wal afiat..Dan tdk pernh sakit kmbali.tq milagros .Dery Aldiansyah sukabumi 081213162442.

M.Miptahudin Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah |03 Desember 2013

alhmdlillah..milagros memang luar biasa..sehat badan juga sehat dompet ni…sukses selalu milagros

aminah Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |03 Desember 2013

alhamdulilah setelah minum milagros anak saya antibodinya jadi kuat tak mudah terkena penyakit..terimakasih tuhan trimakasih milagros

AANG ALI NURDIN Kabupaten Bogor, Jawa Barat |02 Desember 2013

*****bismillahirohmanirohim…., pada hari ini saya mencoba minum sebotol air milagros, dan pada hari ini juga saya merasakan ada energi positif,,, trimakasih ya ALLOH trimakasih miligros..

bayu wirawan Kota Bandung, Jawa Barat |02 Desember 2013

alhamdulillah insomia dan mag kronis saya sembuh

ecep budiawan Kabupaten Tangerang, Banten |02 Desember 2013

saya sering masuk bisnis net working seperti milagros ini tapi nggak pernah berhasil dapat komisi baru setelah gabung dgn MILAGROS bisa CEPAT merasakan hasilnya begitu cepat cuma satu kata THANK YOU milagros

ARIEF BUDIMAN Kota Bogor, Jawa Barat |20 Desember 2013

milagros bnr2 mantap badan semakin segar pokok ny milagros yes…………………….

yayat sudrajat Kabupaten Bogor, Jawa Barat |19 Desember 2013

asslm.sy bukn mau menjlskn penghsilan .tetapi sy akn menjjrlaskn bahwa air milagros benar2 ajaib sy punya keluhan penykit kedokter bahkan ke brobat krater natip pun ga kunjung sembuh tetpi setelah minum air ini hssil ya sngt memuaskn hidup milagros

nieke rejeki sulistyiowaty Kabupaten Bogor, Jawa Barat |17 Desember 2013

Papa aku usianya 70 th, punya oenyakit gula darah. pada suatu hari gula darahnya meningkat hampir 600, papa aku check ke dokter dan diberi obat untuk 3hr, namun obat itu hanya menurunkan kadar gula papa aku sebanyak 30. lalu kuputuskan agar papa aku konsumsi milagros sehari 3 boto, selama 3 hr papa aku minum milagros hasilnya papa aku turun kadar gula darahnya menjadi 125. dan sampai saat ini stabil. Subhanallah, thanks to ALLAH SWT.

bambang junaedi , |17 Desember 2013

Air milagros setelah saya konsumsi kondisi kesehatan kita semakin bagus. Dari segi ekonomi menambah income keluarga.

SUGIARTO Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan |17 Desember 2013

Berkat minum milagros,saya lebih sehat. Dan saya sarankankan keluarga juga mongkonsumsinya.Ayo ajak keluarga,rekan dan teman-teman anda join,jangan sampai join dengan orang lain.

Hj.Wati Susilawati Kabupaten Tangerang, Banten |16 Desember 2013

dokter saya mengatakan, kalau saya terkena sakit herves. waktu itu pundak sebelah kiri saya seperti melepuh, lalu anak saya memberikan air milagros yang di kasih ke kapas. Alhamdulillah, paginya di kasih sore harinya sembuh. padahal waktu itu dokter tidak memperbolehkan pundak saya terkena air. tapi air milagros ini benar-benar miracle.. terimakasih Milagros…

RMA AHMAD SAID WIDODO Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |16 Desember 2013

Aku adalah seorang Ahli Gizi dan aku telah menyarankan pada isteriku untuk mulai minum Milagros agar penyakit Gastritis Kronis (Maag) yang telah dideritanya sejak usia 12 tahun sembuh. Sebelum ini keluhan isteriku adalah selalu bersendawa dan adanya rasa perih dan kembung pada lambungnya serta Vertigo. Sekarang setelah mengkonsumsi Milagros secara rutin, maka berangsur-angsur penyakitnya sembuh. Ini tak lain karena Milagor mengandung : Alkaline (Basa) Super Stable 9,8 ph, Antioxidant -350 mv, Powerfull Scalar Energy, Oxygen High Content, Mineral In Ionized Form dan TDS 40 ppm. Keutamaan Alkaline (Zat Basa) jika masuk ke dalam lambung atau tubuh kita adalah dia akan menetralisasi kelebihan Acid (Zat Asam) yang biasa disebut Acidosis, seperti Hidrogen Chloride (HCl) yang biasa disebut asam klorida atau asam lambung.

Siti Maesaroh Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat |16 Desember 2013

allhmdlh dg mengkonsumsi 3 btl MILAGROS,.penyakit maag sy ilang. trimakash y Allah..

M.Miptahudin Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah |15 Desember 2013

alhamdulillah..sakit mata ditetes pake milagros lngsung sembuh..sukses milagros

Robby Robertus Wenas Kota Medan, Sumatera Utara |12 Desember 2013

setelah saya pakai milagros untuk alas tidur maka pinggang saya sudah tidak pegal2 lagi padahal hanya beberapa menit saja

RUDIN BA Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan |29 Desember 2013

Berawal dari asam urat yg saya rasakan sudah lumayan lama di tambah ibu mertua saya mengidap penyakit gula darah (diabet) sempat upload di fb,alhamdulillah atas ijin tuhan sy di perkenalkan oleh seseorang dari luar daerah yg sama sekali tidak sy kenal dan bkn teman di fb saya,setelah sy pelajari sy ambil keputusan tuk gabung dgn komunitas milagros,ternyata di kota saya milagros blum banyak yg tau kehebatan hasiatnya,saya mulai minum saat mau tidur dan bangun tidur,demikian juga ibu mertua saya,setela kami minum masing2 habis 2 botol asam urat saya mulai terasa hilang sakitnya demikian ibu mertua saya gula darahnya drastis turun,saya bersyukur kpd tuhan,untuk itu saya selalu sedia milagros demi kesehatan keluarga saya.. sekarang saya dan ibu mertua saya Alhamdulillah sudah terbebas dari penyakit yg menyiksa selama ini.Terima kasih Tuhan,terima kasih Air alkaline Milagros..

eriawan setiadi Kabupaten Bogor, Jawa Barat |28 Desember 2013

Milagros memang paten, dua dus minum mila gros, pasien yang direkomendasikan terhindar dari struk.

resthi anindita Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah |28 Desember 2013

perkenalkan saya resti. benar2 ajaib milagros ini. pertama mitra saya yuli ini terkena kista 9 cm setelah komsumsi 1 bulan milagros, kistanya berkurang 1 cm menjadi 8 cm. kedua anak2 SMA di daerah saya memakai milagros untuk menyambuhkan jerawat mereka. dan alhamdulilah sudah terbukti wajah anak2 SMA ini menjadi bebas jerawat dan semakin cantik,, trimakasih ya milagros,, tetep sukses,, dan dahyat!!!

Dedy Asryandi Kota Medan, Sumatera Utara |28 Desember 2013

Alhamdullilah….Ya Allah., terima kasih MILAGROS,,, Ibu Saya diagnosa TB paru 2 bulan yang lalu……setelah minum MILAGROS sebanyak 3 dus, skarang ibu saya sudah sehat, hasil foto thorax nya,, mengalami kemajuan.

NUR AISAH , |27 Desember 2013

alhamdulilah yang tadinya saya mah kronis dan sudah parah dengan minum 1 botol milagros langsung sembuh trimakasih milagros trimakasih ya iwloh smoga milagros bermanpaat bagi selururuh umat manusia

Rusdy Rachmaidi Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta |27 Desember 2013

Produknya bener2 gokil, Badan seger terus, Buat yg jerawatan/punya masalah sma wajah, wajib coba nih, 100% ampuh

maman suryaman Kabupaten Kuningan, Jawa Barat |23 Desember 2013

Support System Usaha Milagros, luar biasa…. satu2nya Usaha Network Terbukti membayar “bagi wirausaha yang berusaha” Sehat Fisik sehat financial, maksih neng mila ayo shob, bergabunglah dengan

lena hermiati Kabupaten Bogor, Jawa Barat |23 Desember 2013

Berkat minum air milagros,kolestrol & mag saya sembuh total, milagros benar-benar dahsyat, bisa menyembuhkan segala penyakit,,

kartika dhaniaty aprilia ,spd Kabupaten Bandung, Jawa Barat |22 Desember 2013

Beberapa bulan terakhir ini Saya mengalami sulit tidur (insomnia) dan kepala jadi sakit, alhamdulillah setelah minum milagros Saya bisa langsng tidur nyenyak dan insomnia sembuh, padahal baru minum setengah botol milagros sebelum mencoba tidur..

eriawan setiadi Kabupaten Bogor, Jawa Barat |22 Desember 2013

Produk luar biasa terasa langsung manfaatnya, Milagros rasanya segar ketka malam hari diminum besoknya badan yang biasanya pegal langsung terasa nyaman. Milagros LUAR BIASA…

irwan kurniawan Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |30 Desember 2013

Alhamdullilah..Subhanallah Allah Akbar… Saya Irwan kurniawan ; GS458006 Sewaktu Saya Bergabung dengan Milagros pada tanggal 21-12-2013 yang direkomendasikan oleh Sahabat Baik Saya Bikian dan kartono, bahkan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri..Akhirnya Penyakit Yang diderita bapak saya selam Bertahun2 (5 Thn) Katarak, Turun Bero dan Sesak Nafas baru minum 4 Botol milagros selama 4 hari sudah mendapatkan hasil yang baik,,ketika sy terbangun pagi pada hari ke 4 sy sangat kaget sekali bapak sy sudah meberanikan membersihkan kamar mandi dengan sangat bersih hanya menggunakan sabun cair dan busa cuci piring..padahal sblmnya bpk sy tidak berani dikarenakan mudah lelah dan yg dikarenakan Beronya…serta kataraknya pun pada sel2 yg mati rontok setahap demi tahap saat perambangan dgn air milagros…Milagros Sungguh Luar Biasa…Kalian Kudu Cepat2 Merkomendasikan untuk orang2 yang anda Cintai…Goooooo Miracel….

irwan kurniawan Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta |30 Desember 2013

Alhamdullilah..Subhanallah Allah Akbar… Saya Irwan kurniawan ; GS458006 Sewaktu Saya Bergabung dengan Milagros pada tanggal 21-12-2013 yang direkomendasikan oleh Sahabat Baik Saya Bikian dan kartono, bahkan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri..Akhirnya Penyakit Yang diderita bapak saya selam Bertahun2 (5 Thn) Katarak, Turun Bero dan Sesak Nafas baru minum 4 Botol milagros selama 4 hari sudah mendapatkan hasil yang baik,,ketika sy terbangun pagi pada hari ke 4 sy sangat kaget sekali bapak sy sudah meberanikan membersihkan kamar mandi dengan sangat bersih hanya menggunakan sabun cair dan busa cuci piring..padahal sblmnya bpk sy tidak berani dikarenakan mudah lelah dan yg dikarenakan Beronya…serta kataraknya pun pada sel2 yg mati rontok setahap demi tahap saat perambangan dgn air milagros…Milagros Sungguh Luar Biasa…Kalian Kudu Cepat2 Merkomendasikan untuk orang2 yang anda Cintai…Goooooo Miracel….