Sembuh dari Stroke & Komplikasi Paru-paru

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Nama saya : Hanung Kuncoro T

Saya panjatkan puji syukur alhamdulillah ke hadirat Allah SWT, karena RidhoNya saya dipertemukan dengan Milagros. Berikut ini saya sampaikan pengalaman bersama Milagros yang sebetulnya berat rasanya menceritakan semua, tapi mungkin dan harapan saya apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat pembaca.

Akhir April tahun 2010 ibu saya usia 74 tahun terkena stroke yang diakibatkan oleh tingginya gula darah dan dinyatakan koma oleh dokter Rumah Sakit Islam Hidayatullah Jogjakarta, karena pecahnya pembuluh darah di otak sebelah dalam sisi kiri.

Pertengahan Mei 2010 ada komplikasi dengan paru-paru sehingga dipindahkan ke Rumah Sakit Dokter Sardjito dan dilakukan pemulihan dengan bermacam-macam alat-alat untuk menjaga fungsi organ penting tubuh karena kondisi ibu masih dalam keadaan koma.

Pertengahan Juni 2010 alhamdulillah mata ibu terbuka tapi tidak bereaksi terhadap lingkungan tetapi itu pertanda baik untuk dicoba melepas satu persatu alat bantu yang terpasang dan dipindah dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa dan akhir Juni 2010 karena kondisi stabil sudah bisa dibawa kembali kerumah.

Ternyata akibat dari tidur yang lama dan kadar gula darah ibu yang tinggi menimbulkan luka kecil-kecil pada seluruh punggung dan terdapat luka besar serta berlubang sedalam tiga lembar kain kasa pada posisi tulang ekor.

November 2010 ibu mulai mengkonsumsi Milagros kurang lebih 2 botol dalam satu hari. Sebelum itu selang pembuangan urine ibu hampir tiga hari sekali mampet dan harus dibersihkan atau malah diganti, itu semua karena pengkristalan gula dalam urine.

Alhamdulillah saya panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, bukti jelas yang nampak setelah mengkonsumsi milagros selang saluran pembuangan urine ibu tidak pernah mampet lagi dan warna urine yang tadinya berwarna orange berangsur-angsur menjadi jernih.

Dan sekali lagi saya panjatkan puji syukur alhamdulillah sekarang ibu sudah bisa duduk di kursi roda dan luka di punggung serta luka besar yang ada di tulang ekor sudah tertutup dan sembuh dan alhamdulillah sampai sekarang masih menkonsumsi Milagros dan semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kesembuhan lahir dan batin kepada ibu saya…….. Aamiin

Sumber : Milagroser Indonesia (https://www.facebook.com/kristianti.anawati?fref=mentions)