Perbedaan MILAGROS dengan Produk Air Alkali Buatan Mesin

Saat ini telah banyak air buatan yang murah beredar di masyarakat, bahkan mesinnya juga dijual. Sangat jauh berbeda air yang dibuat bersifat Basa oleh mesin dengan air yang memang bersifat Basa dari sumbernya. Nilai basa nya pun masih dalam taraf basa lemah dan bukan basa kuat ( basa kuat pH >12). Air yang dibuat oleh mesin punya banyak kekurangan yaitu

Pertama sumber airnya tidak jelas, bisa dari manapun, bahkan dari air laut pun bisa juga menggunakan mesin Reverse Osmosis dan menghasilkan air buatan. Bahkan kadang logam berbahayapun (kadmium,timah, arsen) kemungkinan tidak tersaring oleh filter karbon pada mesin buatan tersebut, sehingga berbahaya buat tubuh terutama Ginjal.

Kekurangan kedua yaitu untuk menjadikan air yang biasa menjadi air yang bersifat Basa apalagi air yg pH Basanya bisa dinaikkan dan diturunkan tentu memerlukan sebuah Larutan penyangga atau zat Kimia seperti Calcium Bikarbonate (CaCO3) atau Natrium Bikarbonat (NaHCO3) atau Larutan Buffer, nah inilah mengapa produk air buatan mesin selalu berwarna pada Iodine Test/Betadin Test.

Kekurangan ketiga dalam mesin air buatan terdapat logam Platinum dan Titanium di bagian cakram mesin nya yg tentunya kita tahu bahayanya terletak pada logam Platinum yang terus terkikis pada proses pembuatan air buatan.

Kekurangan keempat yaitu Penyaring karbon (filter carbon) pada Mesin buatan ternyata tidak mampu memfiltrasi bahan kimia yg terkandung dalam air, sehingga tingginya dosis klorin, fluoride, alumunium, tembaga, residu obat dan bahan kimia, pestisida akibat dari sumber air yang tidak jelas tidak bisa tersaring.

Kekurangan kelima yaitu biasanya air buatan itu hanya mencantumkan tulisan”hanya untuk kalangan sendiri” artinya apapun bahaya yang ditimbulkan dari konsumsi air tersebut ditanggung oleh konsumen, apalagi kalo produknya isi ulang dengan wadah air yg sistem cuci ulangnya dibawah standar.

Mau yang alami atau buatan ? Kalo Alami ya MILAGROS