Demo Milagros dengan Betadine

Ada 2 jawaban Pembuktian :
1. Pembuktian antioksidan
Ini penjelasannya:
– Betadin itu mengandung iodine, yg bersenyawa dg halogen menjadi oksidator kuat yg mampu mengikat elektron.
– Betadin dg air biasa tidak akan berkurang iodine- nya, karena air biasa bukan reduktor (tidak bisa menetralkan)
– Air Milagros (air dg antioksidan paling tinggi -350 Mv ) memiliki sifat reduktor kuat, yg mampu menetralkan kadar iodine.
– Iodine diibaratkan sbg sel kanker, yg mengikat elektron dan mencuri elektron dari sel-sel tubuh, sehingga sel- sel tubuh kita berubah menjadi sel jahat… maka dg air Milagros (air antioksidan tinggi) akan mampu melawan, menghambat bahkan membunuh sel kanker..
Subhanalloh..inilah Luar biasanya air Milagros
*** tetap rendah hati ya teman ***
2. Pembuktian air alkali alami (asli mata air) atau rekayasa mesin (buatan)
– Betadine mengandung iodine, berfungsi sebgai pewarna, yg dapat menangkap (membuktikan) air itu ada larutan buffer (larutan penyangga) dalam air alkali buatan.
– Hasil test (DEMO) :
Jika hasilnya berwarna, setelah di test betadine/iodine.. ini artinya air alkali buatan karena ada tambahan larutan penyangga. PHnya dari larutan tersebut, dalam bentuk garam lemah dan berikatan dg Kl (iodida) sehingga larutan masih kuning karena membentuk senyawa garam komplek.
Tapi jika hasilnya tetap jernih, bening artinya tidak ada penambahan larutan buffer, ini bukti Milagros air alkali alami asli mata air, PH tetap stabil karena alami, ini terbukti betadine (Kl) pada air Milagros terurai menjadi senyawa (l2) kemudian menguap sehingga air Milagros tetap jernih / bening.

Source : Milagroser Indonesia